Facebook Chat Emoticon

Hampir dapat dipastikan, kalo udah yang namanya terkoneksi dengan internet pasti salah satu alamat URL browser anda mengarah ke alamat www.facebook.com dan aplikasi yang tak lupa ketinggalan adalah aplikasi chatting seperti Yahoo Messenger, GTalk, AIM, ataupun MSN Messenger. (Hayoo.. bener gak)

Nah.. intinya sih baek, buat ‘menjalin silaturahmi’ ma temen-temen atau saudara yang terpisahkan dengan jarak. Gak salah sih, tapi ya moso taunya itu-itu ajah (Gak seru ahh..). Kembali ke topik, anda pastinya sudah fasih menggunakan aplikasi chatting di Yahoo Mesenger yang kaya fitur seperti emoticon, photo sharing, video sharing, webcam, avatar dll.

Dan tentunya anda juga fasih menggunakan emoticon yang ada di aplikasi YM tersebut, baik pake cara manual (pilih emoticon > lalu klik) atau pake shortcut biar gampang (Ini butuh hafalan yang tinggi, hehe..). Biar chattingnya lebih seru n berekspresi. Singkat cerita.. di facebook kan juga ada fasilitas chatting tuh, pertama.. pilih teman yang lagi online, selanjutnya.. (terserah anda).

Truss.. anda pasti bertanya-tanya di lubuk hati yang terdalam (halah..), di facebook chat ini ada gak sih fasilitas emoticon na, ada gak sih buat setting font na, ada gak sih hidden emoticonnya, aku cakep pa gak sih.. (zzz.. ra nyambung..). Tenang-tenang.. di facebook chat juga ada kuk fasilitas emoticonnya tapi kita harus berusaha dikit.  Nah.. kebetulan lagi iseng surfing n nemu emoticon shortcutnya, saia posting aja dah shortcut emoticon di facebook,  ini buat tambah-tambah ilmu chatting temen-temen sekalian, enjoy..

Oh iya, kalo pengen bikin font jadi bold tinggal nambahin tanda * (bintang). Contoh : *lebay* = lebay

Facebook Chat Emoticon

Facebook Chat Emoticon

Source:http://calebbrown.id.au/blog/2008/04/complete-list-facebook-chat-emoticons

Originally posted under : harisetiaji.wordpress.com

Advertisements

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: