Lega rasanya..

Pfuuuh..

Alhamdulillah..

Hanya itu kata yang pantas saya ucapkan untuk situasi seperti sekarang ini, gimana tidak.. selama 4 bulan belakangan ini saya sudah menghabiskan waktu, pikiran, tenaga untuk ngadain acara makrab angkatan Teknik Informatika UII tahun 2008.

Acara puncaknya baru saja kelar kemaren, oya.. acaranya mulai tanggal 22 nov ampe 24 nov 08, bertempat di Lawu Resort Tawangmangu, Solo. Kabarnya sih ntuh tempat punya pengusaha Setiawan Jodhy yang kemaren sempet ngetop and masuk infotainment gitu, teu deh..

Balik ke tema, pas acara puncak ituh, panitia and peserta nginep selama 3 hari 2 malem, acaranya keren-keren and so pasti seru lhoo (sumpah deh…). Intinya acara berjalan dengan baik dan lancar dari awal ampe akhir, itu juga berkat kompaknya panitia and peserta juga (saluuut..).

Semua kegiatan and acara makrab Informatika UII adalah menuju ke satu tujuan yaitu “Kekompakan”. Semua warga informatika dituntut untuk kompak satu sama yang laen, sehingga tidak kata egois karena semua warga Informatika layaknya keluaraga. Kekompakan tergambarkan dalam satu semboyan Innformatika UII yaitu “Satu untuk semua, semua untuk satu”. Semboyan ini selalu terpatri dan terpahat dengan permanen di dalam tiap relung hati para warga Informatika UII (berlebihan yaa, bgitulah faktanya..).

Alhamdulillah lagi..

Satu tanggung-jawab udah saya penuhi dan kerjakan dengan baik (insyaallah..), gak percuma 3 tahun keikut-sertaan dalam acara ini udah banyak merubah mindset kearah yang lebih positif. 

 

Satu untuk semua, semua untuk satu..

Hiduuuup Informatika..

 

 

 

Hi

No comments yet

Leave a comment